Pemadaman Bisnis Online Dan Hosting Web

Online

Apa yang Anda lakukan ketika penyedia hosting web Anda mengalami gangguan yang tidak Anda sadari? Nah karena ini baru saja terjadi pada saya hari ini, saya masih memikirkan bagaimana saya bisa mencegahnya di masa depan (failover). Saya mencoba obrolan langsung dengan meja dukungan dan tidak menerima tanggapan obrolan tetapi saya mendapatkan email yang menyatakan bahwa situs web saya dimuat dengan baik. Mereka bahkan mengirimi saya tangkapan layar situs web saya untuk menunjukkan bahwa itu diluncurkan tanpa masalah. Sangat membingungkan bagi seorang pemula seperti saya (lebih dari 1 tahun dalam permainan) untuk mengalami downtime hosting yang benar-benar di luar kendali saya.

Inilah cara saya mengetahuinya, saya masuk ke Google pagi ini untuk memeriksa halaman terindeks daftar judi bola dan penghasilan AdSense saya. Sementara di alat webmaster di bawah peta situs saya perhatikan bahwa tidak ada halaman yang diindeks, lalu saya melihat dasbor dan semua situs perlu diverifikasi… [alasan: server timeout.]

Waktu henti situs web yang berkepanjangan bagi saya berarti ratusan artikel yang saya posting dengan tautan kembali ke halaman beranda dan halaman dalam situs web saya tidak akan berfungsi. Ini dapat menyebabkan saya harus mengirim ulang artikel setelah situs web muncul kembali. Sejauh ini saya belum menerima email dari direktori artikel yang menyatakan bahwa tautan saya tidak berfungsi, jadi saya akan tetap berdoa.

Saya mencoba membuka URL saya dan waktunya habis, saya mencoba masuk ke panel kontrol Host saya dan waktunya habis. Jadi saya melakukan pencarian Google pada IP panel kontrol host dan menemukan hit di WebHostingTalk.com dan seseorang mengatakan host telah down selama 6 jam.

Saya memeriksa forum host dan tidak menemukan apa pun tentang pemadaman. Saya juga memeriksa blog pembaruan dukungan mereka dan entri terakhir tertanggal 27/2/08 adalah tentang pemadaman dukungan telepon mereka. Tidak ada halaman yang menunjukkan bahwa mereka memiliki server atau router padam.

Jadi, saya terus menyegarkan URL Panel Kontrol dan mulai memuat, lalu saya membuka tab terpisah (di IE 7) dan halaman beranda untuk salah satu situs saya muncul. Jadi saya pergi ke Google dan menghidupkan kembali situs web saya (saya sudah memiliki tag meta di beranda jadi itu adalah proses yang sederhana).

Meskipun saya seorang Admin Jaringan dan Sistem berdasarkan perdagangan, saya tidak memiliki pengalaman dengan server web atau hosting (itulah sebabnya saya melakukan outsourcing). Tapi yang saya tahu adalah jika ini adalah pemadaman server maka failover ke server lain dapat dilakukan (pengelompokan) menurut precisioneffect.com/features/. Tapi, saya berani bertaruh jika ini terjadi sebagai akibat dari kegagalan router mungkin tidak ada opsi failover. Saya mengirim balasan ke dukungan host saya pagi ini untuk melihat apakah mereka memiliki log bahwa terjadi pemadaman.

Sebagai catatan, saya sangat senang dengan layanan yang saya terima dari penyedia hosting saya meskipun saya telah menemukan orang lain yang tidak begitu senang. Saat ini saya menjalankan 4 situs web jadi mungkin saya belum mengembangkannya.

Saya menyarankan kepada siapa pun yang menjalankan Bisnis Online menggunakan penyedia hosting untuk dengan hati-hati memeriksa opsi failover mereka jika terjadi pemadaman, membaca forum dan halaman dukungan mereka sehingga Anda tahu kapan pemeliharaan terjadwal atau apa pun dapat memengaruhi Anda. Juga, lihat-lihat dan bandingkan perusahaan dengan kebutuhan Anda dan mungkin dapatkan referensi dari orang lain yang melakukan outsourcing dan menjalankan sejumlah situs web yang serupa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.