Kesalahan Pemasaran Internet Paling Umum

Internet

Memulai bisnis Internet rumahan Anda sendiri adalah cara yang bagus untuk akhirnya mendapatkan kebebasan finansial. Ada puluhan bisnis online yang bisa Anda coba, termasuk pemasaran jaringan afiliasi, tetapi jika Anda tidak memasarkan bisnis jaringan afiliasi baru Anda dengan benar, bisnis Anda bisa gagal. Tentu saja jika Anda baru menjalankan bisnis internet rumahan, Anda mungkin tidak tahu banyak tentang cara memasarkan bisnis itu, tetapi berikut adalah beberapa kesalahan pemasaran paling umum yang dilakukan orang saat memasarkan bisnis rumahan mereka.

o Situs Web Lambat: Ini adalah sbo slot salah satu masalah yang pasti dapat menghambat kesuksesan Anda. Orang-orang mengharapkan Internet menjadi cepat, terutama saat ini di dunia DSL dan Internet kabel. Situs web yang lambat adalah hasil dari server yang lambat, atau situs yang dirancang dengan buruk dengan terlalu banyak grafik besar. Untuk memberikan bisnis rumahan komputer Anda peluang terbaik untuk sukses, pastikan situs Anda dihosting di server yang cepat, dan halaman web Anda dirancang untuk efisiensi, dan unduh dengan cepat.

o Tidak Mengirimkan ke Mesin Pencari: Meskipun hampir semua orang yang menggunakan internet, juga menggunakan mesin pencari sampai batas tertentu, sungguh mengejutkan berapa banyak yang akan membuat situs web untuk bisnis internet rumahan mereka dan gagal membuat daftar situs dengan mesin pencari yang sama yang mereka gunakan. Meskipun mesin pencari laba-laba akan menemukan situs Anda pada akhirnya, yang terbaik adalah mengirimkan situs Anda secara manual ke mesin pencari ini.

o Tidak Menjaga Situs Web Saat Ini: Memiliki bisnis Internet berbasis rumah dengan situs web berarti memerlukan pemeliharaan situs. Sangat penting bagi Anda untuk selalu memperbarui situs web Anda, atau Anda akan kehilangan lalu lintas web, dan bisnis.

o Tidak Memanfaatkan Viral Marketing: Bisnis apa pun bisa mendapatkan keuntungan dari viral marketing, dari toko batu bata dan mortir tradisional, hingga bisnis rumahan yang mempromosikan program afiliasi mereka. Dari mulut ke mulut adalah salah satu bentuk iklan tertua dan paling efektif, dan jika Anda tidak melakukan semua yang Anda bisa untuk menggunakan sistem ini, Anda kehilangan potensi penjualan. Apa pun dapat membantu pemasaran viral, dari tautan sederhana “Beri Tahu Teman”, hingga video viral yang dapat ditempatkan orang lain di situs web mereka. Biarkan pengunjung Anda membantu mengarahkan lalu lintas ke situs Internet bisnis rumahan Anda, dengan pemasaran viral.

o Tidak Mendapatkan Alamat Email Pengunjung Anda: Jika Anda ingin berhasil memasarkan situs web bisnis rumahan Anda, penting bagi Anda untuk memanfaatkan potensi besar pemasaran ke audiens target dengan mengumpulkan alamat email pengunjung. Ada beberapa cara untuk melakukan ini, melalui buletin, atau sekadar menawarkan untuk mengirimi mereka informasi tentang penawaran hebat.

o Spamming: Meskipun spamming materi pemasaran Anda untuk bisnis berbasis rumah online Anda mungkin tampak mudah dan menggoda, jangan lakukan itu. Itu hanya dapat membawa kerusakan pada bisnis Anda. Kirim materi pemasaran hanya ke alamat email di mana Anda memiliki izin untuk menggunakannya.

Mengetahui cara memasarkan bisnis rumahan atau program afiliasi dapat berarti perbedaan antara bisnis online yang berhasil, dan yang gagal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *