Jaringan Bisnis – Roulette Rujukan

roullete

Apakah Anda bermain Referral Roulette? Apakah Anda lelah mencoba mencapai target rujukan Anda ketika sebagian besar kamar di senjata pemasaran Anda kosong, atau mungkin juga?

Keterampilan yang paling penting dalam mencari rujukan adalah spesifik. Jika sebuah perusahaan pemasaran mengatakan¬†slot banyak bonus rollingan¬†, “Saya mencari bisnis apa pun yang menginginkan lebih banyak referensi,” targetnya sangat besar! Itu membuat mereka kewalahan karena mereka tidak mungkin menghubungi setiap bisnis di kota. Yang lain gagal merujuk bisnis kepada mereka karena mereka tidak menawarkan apa pun yang khusus untuk difokuskan. Pada dasarnya, mereka diabaikan.

Ingat foto-foto yang Anda bisa berdiri dan melihat selama berjam-jam dan tidak pernah melihat bentuk yang bisa dilihat? Segera setelah seseorang memberi tahu Anda “cari rumah putih dengan atap merah di sudut kanan bawah gambar,” Anda bisa melihatnya segera. Itu sama dengan permintaan untuk referensi.

Jadi mari kita lihat bagaimana Anda bisa lebih spesifik dalam mengidentifikasi dengan tepat siapa yang ingin Anda perkenalkan di dalam target pasar Anda. Melanjutkan dengan contoh perusahaan pemasaran, katakanlah target pasar utama Anda adalah Realtors di Houston. Yah, itu masih tidak banyak membantu karena ada lebih dari 25.000 di antaranya. Anda harus mempersempit daftar kontak yang mungkin ada di beberapa lokasi geografis, beberapa tahun dalam bisnis, dll. Persempit itu sehingga Anda dapat membuat daftar agen real estat yang sesuai dengan kriteria yang lebih tepat ini. di daerah tersebut dan cari tahu siapa pemilik / broker, dengan nama. Sekarang Anda menargetkan orang-orang tertentu. Anda dapat berkata kepada seseorang, “Apakah Anda kenal Mary Smith, pemilik XYZ Real Estate di Main Street?” Kemungkinan bahwa mereka akan mengenal Mary Smith, atau mengenal seseorang yang mengenalnya,

Berikut adalah 3 latihan untuk membantu Anda lebih spesifik dalam permintaan rujukan Anda:

Buatlah daftar 10 klien teratas Anda dan perhatikan kesamaan mereka. Jika 6 dari 10 klien Anda berada dalam bisnis asuransi properti dan kecelakaan, maka buka buku telepon dan direktori kamar serta tuliskan nama dan informasi kontak untuk setiap agen asuransi di wilayah geografis yang Anda targetkan.

Buatlah daftar profesi lain yang juga berinteraksi dengan klien ideal Anda (jika Anda seorang chiropractor maka klien Anda juga dapat melihat terapis fisik, terapis pijat, pelatih pribadi, dll). Anda dan profesional lainnya dapat memperoleh manfaat dengan membuat aliansi rujukan.

Buatlah daftar hal-hal yang orang lain dapat cari atau dengarkan untuk mengetahui bahwa mereka harus menyebutkan produk atau layanan Anda (contoh: ketika teman Anda memberitahu Anda bahwa hamstringnya sakit, buat rujukan ke terapis pijat olahraga yang Anda tahu).

Dengan daftar ini, Anda kemudian dapat meminta pengantar dengan nama seseorang atau setidaknya dengan nama perusahaan. Banyak orang menghindari melakukan ini karena sepertinya terlalu banyak pekerjaan untuk membuat daftar di tempat pertama, dan karena mereka takut jika mereka terlalu spesifik mereka akan mengabaikan kemungkinan. Yang terjadi adalah keberadaan daftar itu membuat Anda lebih sadar akan siapa yang Anda cari. Membuat permintaan pengantar khusus memungkinkan orang lain untuk fokus pada satu nama atau perusahaan, dan kemudian berkembang menjadi orang atau perusahaan serupa yang mereka kenal.

Lakukan kerja keras dan Anda akan menemukan bahwa permintaan rujukan Anda benar-benar menghasilkan bisnis. Ketika sampai pada rujukan, untuk menjadi hebat Anda harus spesifik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *