Lelang Football Fantasi untuk Bandarq Online Tanpa Batas Karena Draft Sepakbola Fantasi Akan Membatasi Poker

Lelang Sepak Bola Fantasi adalah permainan Poker Tanpa Batas Anda.

Jika Anda membaca ini, kemungkinan Anda bermain sepak bola fantasi atau poker, atau jika Anda sangat cerdas dan baik, keduanya. Seharusnya ada perselisihan tentang apakah itu pelelangan sepak bola fantasi atau draft akan menjadi cara terbaik. Dari sudut pandang saya, perbedaan pendapat itu sedekat argumen Oksigen; apakah kita menginginkannya? Saya percaya itu sangat jelas. Jika liga Anda belum berubah dari Draft menjadi Lelang atau liga Anda masih mengklaim apakah Anda harus melakukan pergantian, berikan artikel ini studi dan bacalah kembali. Jika mereka tidak mengetahui perbedaan antara Limit dan No-Limit poker dibandingkan, Anda mungkin perlu melihat baik-baik orang seperti apa mereka sebenarnya dan manfaat dari bersantai di luar bersama mereka.

Selain alternatif teman Anda, kabar baiknya bandarq online adalah kenyataan bahwa, apakah permainan preferensi Anda adalah Limit atau No-Limit atau draft Fantasy Football League Anda sendiri atau memiliki Lelang; apa pun yang Anda lakukan dengan waktu yang unggul. Satu-satunya perbedaan adalah tingkat kesenangannya. Saya mengalami kesulitan mendengarkan debat yang mengklaim bahwa Draft secara signifikan lebih menyenangkan dibandingkan dengan Lelang atau Batas secara signifikan lebih menarik daripada Tanpa Batas. Menggunakan Limit poker, Anda terjebak menggunakan jumlah perjudian yang disesuaikan seperti memiliki Draft konvensional, Anda terjebak pada posisi Anda dan tidak dapat membuat terlalu kreatif. Sedangkan menggunakan poker Tanpa Batas Anda telah memesan pembagi, namun setelah itu berjalan, mirip dengan beberapa Lelang Fantasi; ada urutan yang dipesan untuk mengatur pemain agar menawar, tetapi setelah itu Anda bisa melakukan apa pun yang Anda inginkan. Setiap lelang dan poker Tanpa Batas adalah kemitraan yang jauh lebih menuntut daripada rekan konservatif mereka, tetapi mereka juga jauh lebih bermanfaat, menarik, dan menghibur.

Baiklah, jadi sekarang Anda mendapatkan analogi kartunya, jadi saya tidak ingin terus mengalahkan Anda di atasnya. Mari kita lanjutkan dan Jelajahi Lelang vs Draf. Sejujurnya saya telah mengembangkan lima ahli dan kontra untuk kedua gaya.

Rancangan

1. Dasar: Format mudah yang dapat diikuti siapa saja dengan mengambil jurnal dan melakukan yang baik. Anda mendapatkan sikap yang konsisten untuk menemukan pemain dan Anda dapat menjelajahi gaya untuk mengetahui pemain mana yang Anda miliki dan memilih di antara yang mungkin tersedia.

2. Reguler: Biasanya ada banyak waktu di antara pilihan untuk menemukan makanan dan minuman. Anda perlu memperhatikan, tetapi jika pikiran mengembara ke mana-mana, Anda dapat dengan mudah meraihnya.

3. Heckling: Selalu ada 1 orang yang membutuhkan waktu yang lama dan heckling tidak hanya memberikan hiburan, tetapi juga meningkatkan intensitas dan kreativitas saat rancangan berlanjut.

4. Membeli dan menjual: Karena Anda mungkin akan menemukan cara untuk menunggu waktu dan upaya Anda saat Anda menunggu pilihan berikut, Anda dapat mendiskusikan kemungkinan perdagangan untuk pemain atau pilihan.

5. Risiko yang Dikurangi: Anda tidak akan pernah dapat mengacaukan draft Anda dengan pengeluaran berlebihan kepada beberapa pria yang mengalami kerusakan. Ketika Anda adalah 1) memilih gerakan Anda masih akan memiliki banyak kesempatan untuk menemukan pemain yang baik.

Kerugian:

1. Monoton: Setelah 45 putaran pertama yang mereka cenderung seret dan individu dapat menyingkirkan minat.

2. Diperbaiki: Akan ada pemain-pemain tertentu yang Anda tidak akan memiliki kesempatan untuk mendapatkannya. Konsep tidak mengizinkan kreativitas. Anda tidak akan pernah bisa mengonsumsi AP dan MJD pada grup yang sama dalam konsep kecuali Anda berdagang.

3. Waktu Jeda: Bergantung pada posisi Anda dalam konsep, waktu jeda Anda sendiri di antara pilihan mungkin jauh lebih lama. Tidak ada yang seperti putaran 10-14 setelah Anda menunggu 10 menit untuk seseorang memilih yang melibatkan Laveranues Coles dan Derrick Mason.

4. Keberuntungan: Draf memiliki kapasitas untuk memberi penghargaan kepada pemain yang buruk yang memiliki tim fantastis hanya karena mereka memiliki tempat yang sangat baik untuk dipilih.

5. Paritas: Kecuali jika sejumlah orang benar-benar meledakkannya, maka sulit untuk melakukannya dengan menggunakan tenaga kerja yang tampaknya jauh lebih baik daripada yang lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.