Chelsea Soccer Club – The Tale Of The Blues

Sebagian besar klub sepak bola memiliki koneksi psikologis untuk arena rumah mereka sendiri, namun, dasar dari beberapa klub dan stadion saling terkait karena Chelsea FC dan juga Stamford Bridge, rumah tangga London mereka. Dibangun pada tahun 1877, Stamford Bridge telah menjadi jejak olahraga sebelum 1905 setelah dua bersaudara (HA bersama JT Mears) mendapatkannya dengan menggunakan semua tujuan untuk membawa kru yang ada untuk terlibat di sana. Jika strategi ini gagal, mereka membuat keputusan untuk memilih banteng oleh tanduk dan membuat kru khusus mereka – Chelsea FC.

Maka dimulailah warisan sepak bola 100 dekade dengan beberapa pasang surut di jalan.

Tim sepak bola Chelsea secara resmi dibentuk 14 Maret 1905 di rumah publik The Rising Sun di seberang pintu masuk ke arena yang ada sekarang.

Waktu yang cukup panjang dan lancar diikuti juga, baru pada tahun 1955 Chelsea memenangkan nama kejuaraan pertamanya. Awalnya difilmkan¬†http://63.250.47.92 “The Pensioners” mengikuti fasilitas kesehatan Royal setempat (tempat tinggal para pensiunan militer), bos awal membayangkan itu memberikan kepercayaan yang salah – dan – karena, Chelsea dipahami sebagai “The Blues”.

Ayunan 60-an membuat Chelsea pusat pinggul London, namun kemenangan wilayah tetangga ini tidak direplikasi dalam disiplin di Stamford Bridge. Kelompok itu akhirnya menjadi terkenal di luar lapangan karena pakaian dan Komponen yang trendi, serta aksesori mereka
Gaya hidup selebriti dan tim juga mengalami aktris tertentu di media saat ini. Kabinet dekorasi tetap kosong, dan meskipun Chelsea tiba di samping pengurangan Piala FA terakhir pada tahun 1967, satu-satunya kemenangan besar dari seluruh dekade ini telah menguntungkan Piala Liga pertama mereka pada tahun 1965.

Hal-hal Hanya Bisa Menjadi Jauh Lebih Baik

Hal-hal tidak meningkat selama tahun 1970-an dan 80-an, bersama-sama dengan semua tenaga kerja yang masuk dan keluar dari Bagian berikutnya dan komplikasi keuangan akut yang menyebabkan penjualan gamer selebriti.
Di ujung keuangan terkecil klub, anggota keluarga Mears dibuat untuk menawarkan tim ke pemilik baru Ken Bates untuk mendapatkan jumlah $ 2 83000 (yakin 2 dolar). Para penggemar antusias Chelsea tetap setia, ditambah sejumlah gamer keluar dari ini
usia bermasalah dinilai salah satu yang terbaik di Inggris. Yang menonjol dalam daftar pemain pada saat itu adalah penjaga gawang yang terkenal di grup Peter Bonetti, yang bermain bersama untuk 729 tenaga kerjanya di antara 1959 dan 1979, bersama dengan striker Peter Osgood yang mencetak seratus lima puluh gol dalam 380 penampilan yang melibatkan 1964 dan 1979.

Meskipun Jimmy Greaves menjadi terkenal karena pekerjaannya berikutnya di Tottenham Hotspurhe mulai bermain sepak bola di Chelsea, mencetak gol dalam pertandingan perkenalannya (suatu prestasi yang ia ulangi dengan hampir setiap kru yang ia mainkan).
Peserta termuda yang mengevaluasi seratus target liga Inggris, bersama dengan penghitungan 1960-61 dari semua liga 4 1 bertujuan tetap daftar di Chelsea untuk hari itu.

Posisi Pemintalan

The Nineties menonton Chelsea secara bertahap tetapi jelas menempatkan diri mereka sebagai dorongan besar dalam sepak bola Inggris dan Eropa ketika Ken Bates membiayai pembelian gamer Numerous Worldclass
Termasuk selebritas Belanda Ruud Gullit (keluar dari Sampdoria) dan juga supremo pencetak gol Mark Hughes (di manchester-united). Bersama dengan Gullit dalam waktu pertamanya sebagai manajer pemain, Chelsea memenangkan hadiah pertamanya selama 26 tahun setelah mereka berada di Middlesborough untuk menang melawan Piala FA pada 1997.

Kematian tersentak Gullit pada tahun 1998 mengakibatkan pengangkatan beberapa manajer pemain lain, ” striker Jerman Gianluca Vialli, dan juga pematangan tim yang sedang berlangsung untuk membuat kemenangan menggunakan kemenangan Piala FA pada tahun 2000, sebentar disertai dengan erat oleh Vialli. pemecatan. Dengan demikian, penggantinya, Claudio Ranieri, bertanggung jawab atas kelompok yang diyakini oleh banyak komentator memiliki kaliber dan ketebalan yang fantastis, tetapi di bawah akting, setelah posisi rotasi dalam bundel Chelsea terjadi.

Matahari terbit terbaru untuk Chelsea bangkrut setelah tim telah diperoleh oleh miliarder Rusia Roman Abramovich pada tahun 2003. Dia membuka publikasi uji substansial ke arah tim, yang menginvestasikan $ 150 juta dalam suntikan hadiah segar misalnya
Sayangnya, keputusan investasi tidak mengembangkan dekorasi, juga bos baru José Mourinho dielu-elukan oleh Portugal untuk yang berusia 2004 tahun. Mourinho menghasilkan pendapat langsung, tidak hanya pada klub Chelsea tetapi pada sepak bola Inggris secara umum, bersama dengan ambisinya dan berkendara bersama dengan keberuntungan Ambramovich telah mengubah bundel Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published.