Bebaskan Diri Anda dan Kotak Masuk Anda Dari Spam

Kotak

Tidak ada yang suka menerima spam dan lebih parah lagi, Anda tidak ingin dituduh mengirim email spam ke daftar Anda. Banyak dari Anda yang pasti menjadi penerima spam di kotak masuk Anda. Ini bisa sangat menjengkelkan tetapi berhati-hatilah karena ada cara untuk berada di sisi yang aman.

Sebagai pelaku bisnis, sangat penting untuk menghindari spamming pada klien Anda. Titik. Siapa pun yang telah mengunjungi situs web Anda dan menunjukkan kepada Anda kesopanan berbagi domino qq online informasi mereka dengan Anda harus dihormati karena telah mempercayai Anda. Jangan menyalahgunakan hak istimewa.

Demikian juga, bertemu seseorang, menukar kartu nama atau, lebih buruk lagi, menghadiri acara dan mengumpulkan semua kartu dari tabel pemasaran dan menambahkannya ke database Anda tanpa izin adalah jelas tidak, tidak. Jika Anda melakukan ini, Anda adalah spammer. Anda harus meminta izin mereka terlebih dahulu.

Cara utama untuk menghindari spam adalah dengan menggunakan perangkat lunak anti-virus untuk melindungi komputer Anda. Bagi mereka yang berbisnis terutama di internet, komputer Anda adalah aset Anda yang paling berharga dan oleh karena itu, Anda harus memprioritaskan melindunginya dari virus. Bisa jadi virus dan Trojan yang mengirimkan spam kepada Anda dan daftar Anda. Beberapa bahkan memindai hard disk Anda untuk mencari alamat email yang akan diambil untuk tujuan spamming.

Selanjutnya, berhati-hatilah dengan kata-kata yang Anda gunakan dalam email yang Anda kirim. Ini sangat penting terutama jika Anda menggunakan pemasaran email untuk menjual dan mempromosikan produk dan layanan Anda kepada audiens target Anda. Alat terpenting yang dapat Anda gunakan untuk menghindari spam adalah filter spam dari layanan email atau penyedia layanan internet (ISP) Anda. Dengan menggunakan alat ini, Anda dapat memblokir sebagian besar email spam yang ditujukan untuk Anda. Untuk mencapai ini, banyak ISP menggunakan router khusus yang melihat ke dalam email yang masuk ke kotak masuk Anda. Alamat yang terdeteksi ada di daftar hitam pengirim spam kemudian secara otomatis disaring.

Ada juga kata-kata yang biasa digunakan untuk memicu spam. Anda harus sangat berhati-hati jika mengirim email ke database yang besar. Kata-kata pemicu ini mencakup, antara lain: gratis, klik di sini, berlangganan, diskon, kumpulkan, bonus tunai, kredit, pinjaman, pemasaran multi level, Anda adalah pemenang, menurunkan berat badan, menghilangkan utang, uang tunai serius, dan daftar mesin pencari.

Ada juga frasa yang harus Anda waspadai saat menggunakannya di email Anda. Ini adalah: beli langsung, kasino, dapatkan bayaran, pemasaran online, hemat, waktu terbatas, selama persediaan masih ada, bekerja di rumah, bergabunglah dengan jutaan, promosi khusus, tanpa biaya, tanpa biaya, dan kunjungi situs web kami dan seterusnya.

Terakhir, kembangkan kebiasaan memperbarui daftar Anda secara teratur dan sertakan fasilitas otomatis di setiap email yang memungkinkan orang berhenti berlangganan dengan mudah saat mereka mau. Anda dapat melakukannya secara otomatis melalui berbagai program perangkat lunak. Jika Anda memiliki pelanggan, misalnya, yang telah mengirimi Anda email tentang keputusannya untuk berhenti berlangganan, segera hapus dia dari daftar sehingga Anda tidak akan dituduh melakukan spamming di kemudian hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published.