Akankah Anda Lebih Bahagia, Jika Anda Mendapat Jackpot?

Pria dan wanita mendapatkan lotre dengan harapan mereka bisa menang besar. Menguntungkan, tentu saja besar berarti mendapatkan banyak dana. Dan kita semua tahu bahwa mendapatkan banyak dana kemungkinan akan membuat kita bahagia, bukan? Lagipula, itulah yang kita inginkan dalam hidup kita sendiri.

Kami menganggap bahwa ketika kami mendapatkan banyak pemasukan dan akhirnya menjadi miliarder dan miliarder, kami akan sangat senang selama sisa hidup kami. Inilah sebabnya kami selalu mencari penghasilan lebih banyak. Kami mencari pekerjaan di mana kami menerima banyak uang.

Kami mencoba mencari pekerjaan bersama dengan peluang lebih besar untuk pertumbuhan. Mengapa? Karena orang-orang seperti orang yang memiliki kedudukan tinggi yang biasanya menyatukan pertumbuhan pekerjaan sampingan, sebenarnya, semakin banyak uang kita nanti.

Setiap percakapan pekerjaan yang pernah Anda miliki, pasti akan memeriksa dengan fitur mata uang proyek. Terutama pekerjaan mana yang membayar lebih tinggi atau tertinggi. Tapi seberapa jelaskah itu? Lebih banyak uang tunai adalah masalah utama yang orang teruskan bersama kami sekarang.

Tidak heran hampir semua penipuan yang terjadi di planet ini melibatkan janji palsu tentang mendapatkan banyak uang tunai dalam jumlah banyak. Selain itu, alasan mengapa kita semua terobsesi dengan pasar saham karena kita sekarang memandangnya sebagai satu-satunya cara untuk dengan mudah menggandakan, melipatgandakan atau melipatgandakan jumlah dalam periode waktu yang cepat. Tentu saja selain bertaruh atau memenangkan lotere.

Namun, apakah ini benar-benar berhasil? Apakah uang benar-benar membuat Anda lebih bahagia? Dan terlebih lagi, apakah uang tambahan atau memenangkan jackpot yang signifikan memberi Anda kebahagiaan yang langgeng? Bisakah itu membuat Anda lebih bahagia untuk sisa kehidupan sehari-hari Anda?

Baiklah, kebanyakan dari kita memiliki umpan balik perorangan tentang pertanyaan ini. Tetapi jika kita beralih ke studi baru, maka itu tampaknya tidak asli. Ya, rasanya seperti uang tambahan memberikan Anda kebahagiaan sesaat, namun itu tidak memberikan Anda kebahagiaan berkelanjutan. permainan slot

Menang lotre membuat Anda senang dalam menjalankan singkat. Namun, itu tidak memungkinkan Anda untuk lebih bahagia selama sisa hidup seseorang. Anda bisa bertanya-tanya mengapa? Responsnya adalah adaptasi. Kami mengakomodasi keadaan.

Ketika kita menilai bahwa lebih banyak kemenangan atau lotre uang dapat membuat kita lebih bahagia, kita benar mengenai manajemen umum dari hasil mereka. Kita tentang fakta sederhana bahwa kita tidak akan lebih menikmatinya dan kita akan lebih bahagia jika peristiwa itu terjadi.

Tapi kemudian kita akan menyesuaikan dengan kondisi baru. Kita akan terbiasa dengan uang dan selanjutnya kita tidak akan menemukan diri kita kembali ke tempat kita mulai. Itu benar-benar istilah ilmiah dengan adaptasi ini, itu disebut “adaptasi Hedonic”.

Dan itu adalah alasan yang sama, ketika kita mematahkan tenggorokan kita dan akhirnya menjadi lumpuh, tetapi pada awalnya kita mungkin merasa kita dikutuk dan kita akan sengsara dan sengsara selama sisa hidup kita sendiri, setelah beberapa waktu, kita kembali langsung ke tingkat kebahagiaan sebelum kejadian. Lagi-lagi alasannya adalah kenyataan bahwa kami mengakomodasi keadaan.

Dalam penelitian terhadap pria dan wanita yang memperoleh lotere, maka mereka semua sangat gembira segera setelah lotere sukses. Namun, serendah-rendahnya selama 4 hingga enam minggu, ini kembali ke tingkat kebahagiaan mereka sendiri. Berarti mereka langsung kembali ke keadaan sebelum memenangkan lotre.

Secara paling jujur, bukan berarti uang tidak masalah dalam hal apa pun. Korelasi antara uang dan kebahagiaan bukanlah nol. Diperkirakan mendekati 0,2. Ini berarti bahwa bukan seolah-olah uang tidak masalah sama sekali dalam hal bahagia.

Ini biasanya berarti bahwa mata uang termasuk efek sederhana yang tepat pada kesenangan jangka panjang kami, itulah sebabnya mengapa perbankan semua harapan Anda pada uang untuk meningkatkan kebahagiaan adalah cara yang salah untuk diikuti. Dengan kata lain, kita melebih-lebihkan dampak modal pada kenikmatan dengan jumlah yang sangat besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.